Faktanya, Ternyata Wanita Lebih Berbahaya Jika Selingkuh Dibandingkan Pria, Ini Alasannya

Biasanya kata selingkuh lebih identik dengan seorang pria. Tapi kini semakin modernnya jaman ternyata selingkuh tak hanya bisa dilakukan pria saja. Wanita ternyata juga bisa berselingkuh.

Banyak faktor yang bisa membuat seseorang selingkuh dari pasangannya. Namun, para pria perlu tahu nih, bahwa wanita lebih berbahaya jika selingkuh dibandingkan pria.


Mau tau kenapa ? Berikut beberapa alasannya, seperti dilansir forum.suara.com.

1. Saat hubungannya mengalami masalah dengan pasangan

Saat hubungan memiliki suatu masalah dan berlarut-larut hingga tak terselesaikan, bisa membuat wanita menjadi jenuh dan akhirnya mencari pria lain untuk menjadi sandaran dirinya.

Ini karena wanita cenderung lebih suka di manja, diperhatikan dan dijaga baik-baik. Jika ada masalah dengan pasangannya dan tak juga kunjung selesai, maka wanita akan nekat untuk mencari seseorang yang bisa memenuhi keinginannya itu.

2. Biasanya wanita terikat emosi yang tinggi dengan selingkuhannya

Jika sudah selingkuh, maka wanita akan terikat emosi yang tinggi dengan selingkuhannya. Perselingkuhan itu sangat sulit untuk dihentikan. Karena yang ada didalam pikirannya hanya selingkuhannya saja. Dan dia rela melakukan apa pun demi selingkuhannya termasuk mengorbankan semua hartanya.

3. Wanita serius dalam menjalani perselingkuhannya

Saat selingkuh, wanita cenderung lebih serius menjalaninya. Wanita bahkan rela jika sampai meminta perpisahan dengan pasangannya. Wanita akan mencari selingkuhan yang dianggapnya lebih baik daripada pasangannya, terutama dalam memberikan kepuasan secara emosi.

4. Wanita lebih baik dalam menyembunyikan perselingkuhannya

Wanita sangat pandai dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Wanita sangat pandai dalam berekspresi sehingga pria mudah saja percaya. Kepandaian wanita dalam berbohong mengungkapkan kata-kata itulah yang membuat perselingkuhannya berlangsung lama.

Nah, itulah dia ke empat alasan kenapa wanita lebih berbahaya jika selingkuh dibandingkan pria.