Seseorang Tidak Akan Pernah Puas Dengan Apa Yang Didapat, Bila Rasa Syukur Tak Pernah Ada Dihatinya

Seseorang tidak akan pernah puas dengan apa yang telah Allah takarkan, atau dengan apa yang didapatnya dalam hidup ini, bila rasa syukur tidak pernah ada dihatinya. Oleh karenanya, jadikanlah rasa syukur perisai terhebat di dalam hati, agar sampai kapanpun dan bagaimanapun Allah menakarkan nikmat hidup kepada kita selalu dapat disyukuri dengan bijaksana, sehingga merasa cukup mudah kita rasakan.


Bila Hati Selalu Kita Basahkan Dengan Syukur, Kita Akan Selalu Merasa Cukup

Bila hati selalu kita basahkan dengan rasa syukur, maka apapun yang telah Allah takarkan kepada kita akan selalu membuat kita cukup dan baik-baik saja.

Karena bila hati kita selalu perbanyak dengan rasa bersyukur, semua pemberian Allah baik kecil ataupun besar akan selalu nampak banyak dimata kita.

Sekecil Apapun Nikmat Yang Allah Tetapkan, Akan Selalu Membawa Kita Pada Kebahagiaan

Bila hati terus dihidupkan dengan rasa syukur, sekalipun kecil atau sedikit nikmat yang Allah tetapkan kepada kita, akan selalu membawa kita pada kebahagiaan. Akan tetapi apabila hati kita mati karena tiadanya rasa syukur, maka jangan harap ketenangan akan kita rasa.

Bila Hati Kering Dari Rasa Syukur, Sebesar Apapun Pemberian Allah Akan Terlihat Kecil Dan Sedikit Dimata Kita

Karena sebesar apapun pemberian Allah akan terlihat kecil dan sedikit dimata kita, bila hati kering dari rasa syukur.

Sebab keringnya rasa syukur dihatilah yang akan menjadikan seseorang itu egois dan tidak puas sama sekali dengan pemberian Allah.

Sebaliknya, Bila Rasa Syukur Kita Tak Pernah Sekalipun Lucut Dari Hati, Apapun Yang Allah Takarkan Kepada Kita Akan Selalu Terasa Berharga

Namun sebaliknya, bila rasa syukur kita tak pernah lucut sekalipun dari hati, maka apapun yang Allah takarkan kepada kita akan selalu terasa berharga. Jadi, pandailah menjaga rasa syukur dihati, agar kita tak pernah sekalipun mengeluh atas pemberian Allah.

Saat Banyak Nikmat Kepada Kita Dan Saat Kekurangan Sekalipun Tetaplah Kita Bersyukur

Lantas perbanyaklah bersyukur bukan karena Allah telah menakarkan banyak nikmat kepada kita.
Namun dalam waktu kekurangan sekalipun tetaplah kita bersyukur, agar kita tetap baik-baik saja dan senantiasa merasa cukup.