Ingat ya! Tidak Semua Perselingkuhan Itu Terjadi Karena Lelaki Bosan, Tapi Kadang Istri yang Kurang Perhatian

Menjalin hubungan cinta memang tidak selamanya mudah dilakukan. Cobaan akan selalu datang termasuk si dia selingkuh. Bagaimana mengatasinya? introspeksi diri, karena bisa jadi alasan dia berpaling darimu adalah karena kamu yang kurang perhatian terhadapnya.

Bisa saja dia tidak puas dengan pelayanan yang kamu berikan, sehingga dia ingin mencoba pelayanan dari wanita lain. Untuk itu, hati-hatilah wahai wanita, jangan sampai kamu hanya tahu menyalahkan, karena tidak semua perselingkuhan itu terjadi karena lelaki bosan, tapi kadang istri yang memang kurang perhatian.


Kebanyakan Wanita Hanya Sibuk Menyalahkan Lelakinya, Padahal yang Paling Baik Adalah Introspeksi Diri

Karena biasanya, setelah terlanjur tahu bahwa lelaki atau suaminya selingkuh wanita langsung gegabah marah dan menumpahkan kekesalannya dengan terjangan kata-kata yang menyakitkan.

Padahal hal pertama yang seharusnya dialakukan adalah introspeksi diri, tela’ah lah dengan baik bagaimana sikap dan perilakumu selama ini terhadapnya, karena bisa jadi ada sesuatu yang berubah dan kamu tidak menyadarinya.

Carilah Sebab Musabab Mengapa Lelakinya Sampai Mencari yang Lain, Karena Takut Masalahnya Ada Pada Dirinya Sendiri

Kendalikan hati dan pikiran untuk tidak serta merta marah dan meluapkan kekesalanmu dengan perkataan atau pun tindakan yang hina, karena yang harus kamu lakukan saat tahu lelakimu berselingkuh adalah tanyakan padanya baik-baik.

Dia berbohong? tidak usah melawannya dengan emosi, setidaknya meski dia tidak mengakuinya kamu telah bertanya dengan ungkapan yang penuh sakit.

Intinya, carilah dulu sebab musabab mengapa lelakimu sampai mencari yang lain, karena takut masalah yang memicunya berselingkuh adalah dirimu sendiri.

Jangan Terlalu Mengutuk Lelaki Sebab Kesalahannya, Karena Kesalahan Terjadi Bisa Jadi Karena Kamu Salah Dalam Melayani

Kondisikan hati untuk tetap tenang, meski rasanya sudah sangat menyiksa batin, jangan terlalu mengutuk lelaki sebab kesalahannya, karena kesalahan terjadi bisa jadi karena kamu salah dalam melayaninya.

Kamu harus tahu, lelaki itu sama halnya dengan seorang wanita, dia juga butuh diperhatikan lebih, dia juga butuh dimanja, dan dia juga butuh dimengerti, maka pastikan kamu telah melakukan yang demikian meski hanya moment-moment tertentu saja.

Sesuatu yang Menurutmu Biasa Kadang Tidak Biasa Menurut Lelaki, Maka Lebih Pandailah Mengoreksi Diri

Terkadang wanita terlalu menganggap biasa keadaan, padahal yang menurutnya biasa kadang tidak biasa menurut lelakinya, sebab itulah mengapa kamu sebagai seorang wanita harus selalu lebih pandai mengoreksi diri.

Jika kamu tahu bahwa lelakimu sedang bermain serong dengan wanita lain diluar sana, maka yang harus kamu lakukan adalah cepat-cepat mengevaluasi diri, perhatikan baik-baik kekuarangan apa yang harus kamu benahi, karena bisa jadi semua itu terjadi karena memang kamu sendiri yang terlalu easy going dengan keadaan.

Ingat Dengan Baik Bagaimana Seharusnya Kamu Bersikap, Karena Lelaki Tidak Akan Berpaling Bila Benar-benar Diurus Dengan Baik

Jadi ingatlah dengan baik bagaimana seharusnya kamu bersikap, ingatlah satu persatu sikap dan perilakumu selama ini, karena lelaki tidak akan berpaling bila benar-benar diurus dengan baik.

Lelaki tidak akan pernah mencari jajanan perhatian dari wanita tidak jelas asal usulnya tatkala dirumah dia telah benar-benar disuguhi dengan perhatian dan peyalanan yang benar-benar baik.

Perhatikan pasanganmu sebelum engkau menuduhnya yang macam-macam.