Ini dia Arti dari "Kode Rahasia" dari Istri yang Jarang dipahami para suami!

Menghadapi sikap perempuan itu gampang-gampang susah, belum lagi suka memberi kode sehingga membuat suami bingung dengan istri yang moodnya tidak bisa ditebak.

Seringkali membuat para suami geleng kepala karena merasa kesal harus menebak isi hati istrinya. Pantas tidak heran jika seorang


Stephen Hawking sempat mengatakan bahwa misteri terbesar di dunia ini adalah seorang wanita. Berikut ini kode istri yang wajib suami ketahui.

1. Aku Baik-baik Saja

Wahai suami, ketika istrimu mengatakan aku baik-baik saja itu tandanya ia sedang ada masalah besar. Meski berkata aku baik-baik saja, nyatanya ia ingin kamu membantu dan meringankan bebannya. Maka dari itu cobalah dengarkan semua keluh kesahnya.

2. Bayinya Lucu Deh

Artinya ia ingin segera punya momongan dan sangat menginginkan kehadiran anak didalam pernikahannya.

3. Sepatunya Lucu Banget

Itu artinya ia menginginkan barang tersebut dan jika anda memiliki uang sebaiknya belikan barang tersebut untuk istri anda. Jika belum ada uang katakan kepada istri anda bahwa anda akan kembali lagi ketempat ini.

4. Terserah

Kata ini mengandung makna bahwa ia jangan diganggu, jangan tanyain aku, ia sudah bodo amat, bisa juga ia membebanimu harus dipikir sendiri. Lebih baik anda diam dan jangan banyak membuka percakapan.

Itulah sikap istri yang harus suami pahami