Inilah 4 Cara Menangkal Pelakor dan Bikin Suami Makin Sayang

Jaman sekarang dihebohkan dengan fenomena pelakor yang semakin meresahkan, ada banyak faktor yang menyebabkan pasangan suami-istri selingkuh mulai dari adanya rasa bosan, rumah tangga yang tidak bahagia hingga mendapatkan kekerasan.

Untuk mengatasi hal tersebut memang tidak mudah hanya saja ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang istri agar suaminya tidak terpikat oleh pelakor, salah satunya menjaga komunikasi yang hangat serta harus melayani pasangannya dengan penuh ketulusan. Juga lakukan hal sederhana seperti menyiapkan makanan suami, selain itu terdapat 4 cara yang bisa terapkan agar suami tidak tergoda oleh pelakor.


1. Menjaga Penampilan

Untuk menjadi perempuan yang selalu berpenampilan menarik bukan berarti harus berdanda menor, yang terpenting kamu tahu bagaimana caranya merawat diri sehingga terlihat rapi, wangi dan selalu menawan di depan suami.

Walau pun ada dirumah tapi harus selalu tampil bersih dan menarik, jika suami pulang bekerja, pastikan ia merasa tertarik dengan kecantikanmu hingga menghilangkan rasa lelahnya.

2. Masak Makanan Favorit

Siapkan makanan favorit suami sepulang kerja, sebagai istri harus pintar masak agar suami semakin sayang juga merindukan masakanmu.

3. Hemat atau Tidak Boros

istri harus bisa hemat dan tidak boros, harus bisa mengatur keuangan dengan baik, Harus bisa membedakan mana kebutuhan dan keinginan sehingga suami tidak geram melihatmu boros.

3. Menyayangi sang Mertua

Suamimu akan bahagia jika melihatmu dekat dan sayang kepada ibu juga bapaknya. Apalagi jika kamu memperlakukan mertuamu seperti orang tuanya sendiri. Jika kamu bisa mengambil hati orang tuamu seutuhnya maka dia akan mencintimu seutuhnya tanpa dibagi.